Sabtu, 05 Januari 2013

Letak Rumah yang tidak strategis untuk membuka usaha rumahan jangan jadi masalah.

Ada Pertanyaan ketika seseorang ingin membangun usaha rumahan bagaimana jika letak rumah saya tidak strategis? dengan perencanaan yang tepat teknologi memungkinkan bisnis anda tetap berjalan tanpa memperhitungkan bagaimana bagaimana letak dan bentuk fisik tempat andadalam menjalanakan usaha, internet adalah solusinya untuk permasalahan tersebut. 

di media online internet ini anda bisa menyewa toko online atau webstore, selain webstore atau toko online anda bisa menggunakan media online ini untuk memasang iklan usaha, mengirim email, ke target pasar anda dengan biaya yang sangat terjangkau.
Bisnis ini cocok digunakan oleh orang rumahan yang tidak memiliki banyak waktu mengurusi bisnis, bahkan jika anda tidak memiliki produk sendiri pun anda bisa menjual apa saja yang anda suka dan anda anggap laku dijual mulai dari mainan, alat dapur, buku, farfum, dan lain sebagainya, dan tentu saja sebelum anda melakukannya anda harus belajar bagaimana cara memasarkannya melalui internet itu yang paling penting dengan mengkombinasikan antara e-mail, sms, telepohone dan website.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungan Anda, Silahkan Berkomentar, Terimakasih atas Kesediannya untuk Tidak melakukan Spam.Salam Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More